5 Alasan Kenapa Anak Futsal Banyak yang Jomblo - Jual Jersey Futsal
Menu
0857 1153 4330 0857 1153 4330

5 Alasan Kenapa Anak Futsal Banyak yang Jomblo

Thursday, May 5th 2016.

Memiliki skill futsal yang mumpuni merupakan sebuah kelebihan dimata seorang wanita. seorang laki laki yang bisa bermain futsal sudah pasti terbukti memiliki fisik yang kuat dan mental yang baik, hal itu bisa menjadi pertimbangan seorang wanita untuk menyukai anak futsal.

namun masih banyak sekali anak futsal yang sampai saat ini masih menjomblo, tentunya dengan alasan yang berbeda beda. ada yang alasannya masuk akal dan benar benar logis dan ada juga yang alasannya dibuat buat untuk membohongi diri sendiri . . hehehehe

berikut kami akan memberikan 5 penyebab jomblo yang beredar dikalangan anak futsal saat ini.

1. Fokus Pada Karier

anak futsal jomblo

alasan jomblo yang pertama yakni ingin fokus pada karier. hmm… ada benernya juga. banyak yang beranggapan hubungan akan mengganggu karier sebagai anak futsal. kadangkala memang saat ada masalah diluar jadi terbawa bawa hingga kelapangan.

bagi kamu yang saat ini sedang jomblo karena alasan ini, kami mengangkat topi setinggi tingginya karena kamu termasuk anak futsal yang punya komitmen tinggi terhadap team.

2. Ditikung Temen

anak futsal jomblo

ceritanya sang pacar diajak untuk nonton pertandingan dan dilapangan ada temen sendiri yang KEBETULAN skillnya lebih oke dari kamu, KEBETULAN juga tampangnya lebih keren… hmmm kebetulan banget kan ? hehehe.

doi kepincut sama temen kamu dan akhirnya hubungan kamu berakhir. tragis. ada yang pernah ngerasain ?? sabar yah.

untuk mencegah kamu jomblo dengan cara tragis seperti ini maka berlatihlah yang serius !!! karena kalo tampang kan gak bisa dibenerin . . .  hehehe becanda.

3. Gebetan Ilfil

jersey futsal

nah ini dia yang lumayan sedih juga, walaupun gak sesadis alasan kedua tadi tapi ini lumayan buat menguras mental kamu. ada lho anak futsal yang jomblo karena alasannya gebetan yang dia deketin selalu ilfil ( Ilang Filing )

banyak hal yang bikin gebetan kabur sebelum jadian sama anak futsal tipe kaya gini tapi rata rata karena si anak futsal kurang perhatian sama bau badan , bau kaki dan bau keringat.

ihhh… jangan kan cewe, banci ajah ogah kalo bau mah . . . ( Pengalaman ) hehehe

ya mulai sekarang please deh kalo ngerasa jomblo, coba pake obat ketek rex**a atau bisa juga bedak bayi supaya tetap seger dan jangan lupa pake parfum. jangan yang terlalu mahal, beli yang wanginya soft ajah biar gak terlalu norak.

Kalo bisa ya tuh kaos kaki jangan ampe berminggu minggu gak diganti. . hehehe kasian tukang loundrynya nanti.

4. Gak Bisa Move on

anak futsal

hidup didalam masa lalu, ciee. ini jenis anak futsal yang masih sayang sama mantannya dan berharap waktu bisa menyatukan mereka kembali. . . hehehe bangun woi !!!

kalo malem kerjaannya cuma buka fb terus liat status status sang mantan dan berharap mantan lagi berantem sama cowonya. saat mantannya berantem inilah dia merasa bahagia . .  hehehe

oya , ini gak berlaku buat yang udah diblokir yah pertemanan dari fbnya, ,. SAKKIITT !!!

selesai buka facebook, gantian buka instagram sambil liat liatin foto mantannya. kira kira satu jam baru dia nulis puisi dan dikumpulkan dalam satu buku . .  berharap sang mantan tau perasaanya.

yaudahlah kalo kamu jomblo dengan alasan seperti ini please keluar deh. liat , diluar masih banyak yang lebih dari dia. iya . . . lebih cantik, lebih baik dan lebih pengertian. dimana ? cari donk !!!! udah jomblo, ngeselin lu !!!

hahahaha

5. Malu buat Nembak

anak futsal

anak futsal shootnya kenceng banget, badannya keker, kalo kesenggol dikit dilapangan ngajakin berantem tapi buat menyatakan cinta sama perempuan ciiiiuuuuuuuttttt ??? wkwkwkwk . malu bro sama bulu kaki !!

banyak juga nih yang alasannya jomblo gara gara takut buat nembak. mungkin anak futsal ngerasa kurang percaya diri dan takut ditolak . emang sih rasanya ditolak itu sakit , tapi lu harus tau, lebih sakit lagi lho TERHINA karena jadi jomblo ( FAKTA )

mungkin  anak futsal harus lebih peka tentang perasaan gebetan, ya kalau dia mau untuk diajak jalan, diajak dinner dan sering bbman sama kamu sampe ketiduran, itu artinya 90% kamu udah dapetin hatinya ( Pengelaman ).

ya gak usah ngomong langsung kalo gak berani, lewat bbm ajah menyatakan cintanya. karena gak penting prosesnya, yang penting hasilnya. keluar dari lubang yang gelap yang bernama jomblo !!!

ya itulah 5 alasan penyebab anak futsal banyak yang ngejomblo, tapi ingat yah , punya pacar belum tentu lebih bahagia, dan ngejomblo juga belum tentu sengsara. ini masalah pilihan ajah, yang terpenting anak futsal bisa menikmati setia proses dari kehidupan dan bisa menjadi seorang pemain Profesional.

oke , kencangkan tali sepatu dan selamat kembali ke lapangan hijau !!!

salam jomblo !!

Produk terbaru

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDesain Baju Futsal Printing Terbaik Isol sport
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 90.000 125.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju futsal berkerah keren terbaru 2018
Harga Rp 90.000 125.000
Anda HematRp 35.000 (28.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Printing Keren Terbaru Isol Sport
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 85.000 150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju futsal terbaru blue isol sport
Harga Rp 85.000 150.000
Anda HematRp 65.000 (43.33%)
Lihat Detail
Rp 85.000 150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kostum Futsal desain terbaru isol sport
Harga Rp 85.000 150.000
Anda HematRp 65.000 (43.33%)
Lihat Detail
Rp 125.000 200.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju futsal full printing Isol City
Harga Rp 125.000 200.000
Anda HematRp 75.000 (37.50%)
Lihat Detail
Rp 125.000 200.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePre Order
Nama BarangBaju futsal printing isol – Trend baju futsal masa kini
Harga Rp 125.000 200.000
Anda HematRp 75.000 (37.50%)
Lihat Detail
Rp 90.000 150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSetelan Futsal Kerah yang cocok untuk tim futsal kamu
Harga Rp 90.000 150.000
Anda HematRp 60.000 (40.00%)
Lihat Detail