5 Kelebihan Futsal daripada pacaran - Jual Jersey Futsal
Menu
0857 1153 4330 0857 1153 4330

5 Kelebihan Futsal daripada pacaran

Wednesday, April 5th 2017.

anak futsal,maen futsal,jomblo

Halo anak futsal, apa kabar ? Semoga kita selalu sehat yah.

Disini ada yang masih JOMBLO ??? Kamu beruntung mblo…. Kenapa ?

Punya gebetan emang bikin hati berebar debar, setiap ketemu pasti rasanya seneng banget. detik demi detik dilalui dengan khayalan senyum gebetan yang katanya lebih manis daripada madu.

Semenit gak ketemu rasanya seperti satu jam. satu jam terasa seperti satu hari. satu hari seperti satu minggu. satu minggu seperti satu tahun.

Dan seterusnya . . . hehehe

Yap, itulah rasanya saat anak futsal sedang jatuh cinta

Namun saat anak futsal lagi punya masalah sama gebetan, hmmm… rasanya sangat tidak nyaman

Tidak konsen futsal, tidak enak tidur, tidak enak makan, apalagi kalo lauknya oncom . . . hehehe

Nah, beruntung anak futsal yang saat ini masih atau sedang jomblo. karena kamu akan terhindar dari rasa galau yang biasa dirasakan mereka yang punya gebetan

Saat ini kamu memiliki lebih banyak waktu luang yang bisa kamu gunakan untuk menambah skill futsal kamu. untuk mempelajari trik trik futsal yang ingin kamu kuasai

Kamu juga lebih banyak memiliki waktu sehingga bisa nonton secara langsung pro futsal league dan bisa menimba ilmu dari pemain profesional idola kamu.

Baca juga : 5 Pemain Futsal dengan Follower Instagram Terbanyak

Buat menambah rasa SENANG kamu hai jomblo, bandarkaosfutsal.com sudah merangkum 5 kelebihan maen futsal daripada pacaran.

Mau tahu apa ajah yang menjadi kelebihan futsal daripada pacaran ? Silakan lanjutkan membaca :

1. Lebih Fokus Karir

Ini kelebihan pertama dan yang paling penting. kamu bisa mencurahkan segala usaha, fikiran dan tenaga kamu untuk berfokus kepada karir futsal kamu

Kamu bisa merencanakan waktu untuk berlatih lebih keras dan ikut seleksi seleksi yang diadakan oleh tim futsal profesional. sehingga kamu punya kesempatan untuk membela tim futsal yang berlaga di pro futsal

Kamu juga bisa ikut berbagai macam turnamen. mulai dari tingkat SMA, Mahasiswa hingga turnamen yang bertaraf nasional seperti Liga futsal nusantara. dengan ikut banyaknya turnamen, kamu bisa menambah mental kamu dalam pertandingan

Kamu juga secara tidak langsung menambah jam terbang di dunia futsal, sehingga bisa mengasah intuisi, skill dan pengalaman kamu pada pertandingan

Makanya, Kamu dibilang beruntung

2. Lebih Hemat

Pernah punya GEBETAN kan ?? Coba deh anak futsal hitung kira kira berapa uang yang kamu keluarkan saat jalan dengan GEBETAN ?

Kasarnya, kalo kamu nonton ajah sama gebetan di XXI pas Weekend, kamu udah ngeluarin 70ribu buat tiketnya. belum makan, belum bensin, belum belanjain gebetan

Itu baru satu hari lho, gimana kalo sebulan kamu ketemu 5 – 7 kali. lumayan kan ?

Kalo kamu jomblo, kamu bisa simpen duit kamu untuk membeli barang barang yang lebih bermanfaat dan bisa menunjang karir kamu di futsal.

Contohnya, kamu bisa gunain uang kamu untuk beli jersey futsal model terbaruĀ , Sepatu futsal dengan model terbaru atau kamu bisa gunain uang kamu ikut pelatihan pelatihan yang diadakan oleh tim tim besar

Anak futsal juga bisa gunain uangnya untuk traveling, sejenak beristirahat setelah mengikuti turnamen besar yang menguras tenaga

Gimana ? Beruntung kan kamu

3. Lebih Sehat

Dengan rajin latihan, otomatis fisik kamu akan menjadi lebih sehat dan bugar. sehingga kamu bisa menunjukan performa terbaik kamu di setiap turnamen yang kamu ikuti

Bukan hanya fisik, Secara teori fikiran kamu juga akan lebih sehat karena tidak memikirkan hal hal yang berhubungan dengan pacaran

4. Lebih Happy

Ini dia yang paling penting. kadang kalo kalo anak futsal sedang dalam mas pacaran, ada saja fikiran negatif tentang gebetan yang selalu kefikiran

Bayangkan, kita akan berfikir macam macam ketika telepon dari kita tidak diangkat, atau sms kamu tidak dibalas

Kadang anak futsal juga merasa cemburu ketika gebetan menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman temannya

Nah, kalo kamu JOMBLO, kamu gak akan merasakan rasa khawatir seperti diatas. fikiran kamu akan benar benar positif dan bisa konsentrasi kepada karir kamu

5. Banyak Teman

Kalo kamu udah mulai sering turnamen dan termasuk sering menjadi juara. atau jika skill futsal kamu berada diatas rata rata pemain futsal lainnya, kamu akan sering “dicabut” untuk turnamen turnamen besar

Anak futsal akan bermain dengan tim yang anggotanya tidak kamu kenal sebelumnya. disinilah kamu akan berkenalan dengan mereka dan mendapatkan banyak teman baru

Semakin banyak teman di dunia futsal, maka kesuksesan kamu juga akan ikut berkembang

Bayangngkan teman teman kamu akan mempromosikan kamu ketika tim mereka kekurangan pemain yang kebetulan kriteranya mirip seperti kamu

Nah, Giman gak beruntung kamu mblo . . .?

Itulah 5 kelebihan futsal ketimbang pacaran buat kamu para anak futsal yang masih jomblo.

Mudah mudahan dengan membaca artikel ini kamu bisa lebih fokus terhadap karir. jomblo bukan berarti tidak laku. tapi kamu menjadi jomblo karena memang lebih memilih menggelutikarir dibidang futsal

Oya, Btw kalo kamu punya prestasi yang bagus di futsal, apalagi bisa masuk timnas futsal indonesia, maka para gadis akan berebut menjadi gebetan kamu

So, tetap berjuang ya mblo. . .

Oya, Tolong share artikel 5 Manfaat futsal daripada pacaran ini ketemen temen kamu yang masih jomblo yah . . . hehehe

Produk terbaru

Rp 90.000 125.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju futsal berkerah keren terbaru 2018
Harga Rp 90.000 125.000
Anda HematRp 35.000 (28.00%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Printing Keren Terbaru Isol Sport
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Terbaru warna Pink 2018
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 85.000 150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju futsal terbaru blue isol sport
Harga Rp 85.000 150.000
Anda HematRp 65.000 (43.33%)
Lihat Detail
Rp 85.000 150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kostum Futsal desain terbaru isol sport
Harga Rp 85.000 150.000
Anda HematRp 65.000 (43.33%)
Lihat Detail
Rp 125.000 200.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju futsal full printing Isol City
Harga Rp 125.000 200.000
Anda HematRp 75.000 (37.50%)
Lihat Detail
Rp 125.000 200.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePre Order
Nama BarangBaju futsal printing isol – Trend baju futsal masa kini
Harga Rp 125.000 200.000
Anda HematRp 75.000 (37.50%)
Lihat Detail
Rp 90.000 150.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSetelan Futsal Kerah yang cocok untuk tim futsal kamu
Harga Rp 90.000 150.000
Anda HematRp 60.000 (40.00%)
Lihat Detail