Maen Futsal Gak Bisa Lari karena KEGEMUKAN ? Masuk sini - bandar kaos futsal
085711534330
085711534330
D3A4EB69 | D65895DC
085711534330
pcs

Maen Futsal Gak Bisa Lari karena KEGEMUKAN ? Masuk sini

3rd May 2017

5 hal yang anak futsal harus lakukan

Jadwal maen futsal emang selalu ditunggu tunggu anak futsal, apalagi yang maennya cuma seminggu sekali karena sibuk bekerja, sekolah dan kesibukan lainnya. makanya ada ungkapan yang ngetrend dikalangan anak futsal yaitu futsalday

Futsalday adalah hari dimana kita akan maen futsal, kira kira seperti itu penjelasannya.

Bagi anak futsal yang latihannya seminggu sekali, otomatis kekuatan fisik gak berkembang secara maksimal. saat maen futsal yang ditunggu tunggu berubah menjadi sebuah tekanan besar

Kenapa ? karena baru maen 5 menit saja anak futsal udah gak kuat lari lagi. salah satu penyebabnya adalah KEGEMUKAN

Yap, bentuk badan anak futsal saat ini sudah tidak lagi proporsional seperti dahulu kan? Otomatis gocekan gocekan yang dulu kita bisa, sekarang sudah sangat sulit untuk dilakukan

Sprint pun sudah tidak secepat dahulu. Mungkin kamu pernah atau sedang merasakan hal ini. kalo sudah seperti itu, sangat sulit utnuk mengembalikan bentuk tubuh kamu seperti dahulu kala

Percayalah, sangat sulit

Namun bagi kamu yang saat ini belum terlalu GEMUK, kamu beruntung dan sudah seharusnya kamu menjaga bentuk badan kamu secara serius

Alasannya sederhana, supaya kamu bisa terus menikmati bermain futsal bersama teman teman. bukan kah hal itu sangat menyenangkan ?

Nah, untuk itulah bandarkaosfutsal.com saat ini sudah merangkum 5 hal yang kamu harus lakukan untuk menjaga bentuk badan kamu agar tetap ideal

Hal hal dibawah ini akan tidak berpengaruh jika kamu tidak serius dan konsisten dalam menjaga bentuk tubuh kamu

Karena itulah, prinsip yang pertama kamu harus benar benar serius dan konsisten dalam menjalankan apa yang akan kami jelaskan dibawah ini

5 Hal yang harus Anak Futsal lakukan untuk menjaga bentuk tubuh

1.  Jauhi makanan olahan dan berlemak

Kamu tahu makanan olahan ? makanan yang diolah dan disajikan secara cepat seperti yang ada di mall mall besar. makanan seperti ini awalnya diperuntukan untuk mereka yang sibuk bekerja dan memiliki sedikit waktu untuk beristirahat

Namun belakangan ini, entah kenapa makanan olahan menjadi begitu trend dan disukai hampir setiap orang. padahal makanan seperti ini sangat tidak baik untuk tubuh karena banyak mengandung pengawet dan bahan kimia

Makanan berlemak juga sama jahatnya dengan makanan olahan. lemak jenuh merupakan sumber utama dari makanan yang membuat tubuh kamu GEMUK

Anak futsal harus menghindari makanan olahan dan berlemak jika ingin mempertahankan bentuk ideal tubuh

2. Ganti nasi dengan Beras merah

Pernah gak kamu makan nasi, sudah habis 2 sampe 3 piring tapi belum berasa kenyang ? nah, itu karena anak futsal makan pake nasi putih

Coba deh anak futsal ganti nasi putih dengan nasi/beras merah, pasti gak bakal kaya gitu.

Makan sedikit, rasanya sudah kenyang lho. gak percaya ? buktiin sendiri

Harga beras merah terjangkau koq bro, paling sekitar Rp. 13.000/kg. ya emang sih rasanya gak semanis beras putih, tapi khasiatnya jauh bagus banget.

Karena kandungan beras merah bukn hanya karbohidrat, tapi ada serat, vitamin B, magnesium, fosfor dan kalium. zat zat tersebut sangat baaik untuk tubuh kamu anak futsal

Mulai sekarang ganti nasi dengan beras merah dan konsumsi setiap hari. dalam waktu beberapa minggu dijamin kamu akan menemukan bentuk badan kamu lebih ideal daripada sebelumnya

3. Kurangi begadang

Ah rasanya ini yang paling sulit untuk dilakukan. kita tahu rata rata anak futsal berusia 15 hingga 30 tahun. pada umur segini, anak futsal sedang doyan doyannya nongkrong kan ? apalagi sampe larut malam dan begadang

Begadang bisa banyak sekali alasannya. muali dari maen PS, Nongkrong dirumah teman hingga nobar bareng klub idola.

Inget, kalo badan kamu mau bertahan dalam bentuk ideal ya harus dikurangi frekuensi begadangnya. lagipula kamu gak akan punya performa optimal kalo sering begadang

Biasanya kalo kamu begadang, jam 12 sampe jam 2 malem kamu akan merasa lapar dan mulai mencari makanan, kebetulan mungkin yang ada jam segitu cuma tukang nasi goreng.

Nah, nasi goreng dimakan malem malem sangat tidak bagus sekali, ini bisa menambah berat badan kamu dengan sangat drastis. apalagi kalo kamu melakukan hal ini sering sering

jangan harap anak futsal bisa punya tubuh yang ideal.

Untuk itu, mulai sekarang kurangi frekeunsi bergadang kamu yah

4. Perbanyak sayuran dan air putih

Sayuran mengandung banyak sekali vitamin yang baik untuk tubuh. semua ahli diet menawarkan metode diet sehat dengan mengkonsumsi sayuran. terutama sayuran yang berwarna hijau hijau

Namun kamu harsu ingat, jangan ditumis. karena tumis sendiri mengandung banyak sekali minyak yang tidak baik untuk tubuh

sayuran memiliki banyak sekali khasiat lainnya, salah satunya bisa melancarkan BAB. hal ini sangat penting utnuk membuang racun yang mengendap didalam tubuh anak futsal

Air putih juga sangat bagus, paling tidak tubuh anak futsal butuh 2 liter/8 gelas air sehari. air putih memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh dan salah satunyauntuk menjaga berat badan kamu

Air putih juga bisa menambah konsentrasi kamu didalam lapangan futsal sehingga kamu bisa bermain sesuai strategi yang diinginkan oleh pelatih

Untuk itu, perbanyaklah makan sayuran dan konsumsi air putih

5. Cek berat badan kamu secara rutin

Jangan lupa, setelah banyak hal yang kamu usahakan agar berat badan kamu tetap ideal, kamu juga perlu cek berat badan kamu secara rutin. paling tidak satu minggu sekali setelah ke empat hal diatas kamu lakukan

Kamu harus punya timbangan badan kamu sendiri. harganya murah koq, cari ajah di toped, harganya sekitar 80ribuan

Jika berat bdan kamu bertambah, evaluasi. apa yang sudah kamu langgar dalam seminggu kebelakang. apakah kamu makan nasi putih ? atau kamu begadang. kamu harus cari penyebabnya agar hal ini tidak terulang lagi nantinya

Nah, itu dia 5 Hal yang harus kamu lakukan untuk menjaga berat badan ideal anak futsal. kalo badan kamu bentuknya bagus, otomatis kamu bisa lebih percaya diri dong mau pakai baju futsal apa ajah.

Kamu juga bakalan lebih kece kalo badan kamu bagus dan pake kaos kaos yang bertema kan futsal seperti ini :

kaos anak futsal

Lah kalo badan kamu GEMUK ya kurang pantes juga kan ? Oya, kamu bisa pesan kaos kaos dengan tema anak futsal seperi diatas, murah koq. cuma 70ribuan

Ini link kalo kamu mau pesan kaos seperti diatas :

Nah, jika artikel ini bisa membantu kamu silakan share yah. jangan lupa tag temen kamu yang suka maen futsal tapi badannya masih kegedean. . . . hehehe

Rp 54.00085.000
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDAD19
Nama BarangKAOS FUTSAL ADIDAS F50 DAD19
Harga Rp 54.000 85.000
Lihat Detail »
habis
Rp 54.50085.000
habis
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodedamy09
Nama Barangkaos futsal adidas damy09
Harga Rp 54.500 85.000
Lihat Detail »
Rp 54.00085.000
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDPDO3
Nama BarangKAOS FUTSAL PUMA DPD03
Harga Rp 54.000 85.000
Lihat Detail »
sale
Rp 54.00085.000
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodedpd29
Nama Barangkaos futsal puma dpd29
Harga Rp 54.000 85.000
Lihat Detail »
Rp 54.00085.000
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDNN28
Nama BarangKAOS FUTSAL NIKE DNN28
Harga Rp 54.000 85.000
Lihat Detail »
Rp 54.00085.000
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodedad23
Nama Barangkaos futsal adidas hitam dad23
Harga Rp 54.000 85.000
Lihat Detail »
best
Rp 54.00085.000
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodedaj20
Nama BarangKAOS FUTSAL ADIDAS F50 MERAH DAJ20
Harga Rp 54.000 85.000
Lihat Detail »
Order Sekarang » SMS : 085711534330
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodedsa27
Nama Barangsetelan kaos futsal specs dsa27 biru toska
Harga Rp 54.000 85.000
Lihat Detail »
Keranjang>>